Cara Membuat Google Form Yang Menarik 2 Langkah Mudah

Cara Membuat Google Form Yang Menarik 2 Langkah Mudah, Jika Kamu perlu mengumpulkan informasi daripada audiens Anda, Anda mesti tahu cara membuat Google Forms. Anda dapat menautkannya dengan spreadsheet buat mengumpulkan informasi.

Anda tertangkap beralih di antara varietas pertanyaan, menambahkan gambar, lalu menambahkan bagian video. Kamu juga dapat menyematkan isian di situs web Anda. Pelajari lalu lanjut tentang cara membuat Google Formulir. Pada karangan ini, kita akan melihat berbagai opsi yang tersedia. Mudah-mudahan tips ini akan mendonasikan Anda membuat formulir nang bagus.

Cara Membuat Google Form Yang Menarik

Cara Membuat Google Form Yang Menarik

Cara Membuat Google Form Yang Menarik Anda memerlukan akun Gmail buat menggunakan Google Forms. Kalaupun Anda sudah memiliki akun, Anda dapat melewati langkah ini. Andaikan tidak, Anda dapat mencatat untuk mendapatkan akun gratis. Absorbsivitas rincian dasar dan pembuktian nomor telepon Anda untuk mengakses Gmail Anda. Golongan “Daftar” dan ikuti petunjuk di layar.

Setelah akun Anda diverifikasi, Anda dapat start membuat formulir pertama Anda. Ini cemeti malaikat dan mudah untuk bikin dan berbagi.

Setelah Anda bikin formulir pertama, Anda terjerat mulai mengumpulkan tanggapan. Situasi yang baik tentang isian Google adalah mereka mengarsip data mereka secara otomatis. Nan harus Anda lakukan ialah menyalin dan menempelkan URL privat pesan.

Anda juga kena membagikan formulir Anda mencupaikan Facebook, Whatsapp, atau penerapan lainnya. Ada banyak akal budi untuk membagikan formulir Anda. Akal budi termudah adalah menyalin lalu menempelkan tautan dan mengirimkannya ke akseptor Anda.

Setelah Anda mengunggah formulir, Engkau dapat mulai menjawab pertanyaan. Engkau dapat menggunakan paragraf maupun jawaban singkat, kotak centang, lalu opsi tarik-turun.

Setelah Kau melengkapi formulir Anda, Anda dapat membagikannya dengan informan yang Anda tuju. Ingatlah untuk menyertakan URL pendek semoga lebih mudah diingat. Mesti ada alasan untuk perlu membagikan formulir Anda kepada orang lain.

Anda juga dapat membuat tautan bergandengan untuk itu, yang kepada memudahkan audiens Anda untuk mengaksesnya.

Anda dapat menyesuaikan warna formulir Google Anda. Engkau dapat memilih dari panca belas warna berbeda, dan Anda dapat menambahkan berbagai-bagai Anda sendiri. Header borang Anda adalah bagian pertama dari formulir Anda, berjaya penting untuk menggunakannya bantu-membantu tepat.

Anda dapat membuat pilihan warna formulir Anda bahu-membahu berbagai tema. Beberapa pilihan lagi untuk formulir Engkau akan membantu Anda bikin formulir Anda lebih menarik. Setelah Anda memutuskan warna, Kamu dapat mulai menambahkan ikon dan teks Anda.

Setelah Engkau memilih desain dan tata letak, Anda dapat membuat pilihan warna formulir. Anda terjerat memilih warna header. Kamu juga dapat menambahkan gambar. Kamu juga dapat mengatur beranda masuk untuk membuatnya lalu aman.

Formulir Google merupakan salah satu cara termudah buat mengumpulkan informasi penting ketimbang audiens Anda. Prosesnya keteter dan cepat jika Anda tahu cara membuat borang Google. Cukup masukkan informasi yang diperlukan dan kelompok “buat”!

Setelah Anda membuat formulir, Kau dapat menyesuaikannya dengan melanjutkan pertanyaan. Anda juga dapat menambahkan bidang yang menduga dirancang sebelumnya, seperti templat meskipun judul.

Kemudian, pilih keberagaman bidang yang ingin Kamu tanyakan kepada orang-orang. Laten potensial banyak opsi yang tersaji untuk ini, dan individual akan membutuhkan respons yang berbeda. Jika Anda hendak menyesuaikan formulir, Anda tertangkap memilih sejumlah jenis perbahasan yang sesuai dengan interes Anda. Anda bahkan tertangkap memilih jenis bidang berlandaskan kebutuhan Anda.

Anda juga dapat menggunakan Google Formulir buat mengajukan pertanyaan spesifik. Misalnya, Engkau dapat meminta pengunjung untuk mengisi survei. Jika Anda mengadakan acara, Anda ipuh membuat survei untuk menyatukan informasi tentang peserta. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengumpulkan informasi tentang acara walaupun perusahaan Anda.

Ini dan hanya akan memungkinkan Anda untuk mengumpulkan umpan balik tinimbang audiens Anda. Jika Anda mencari lebih banyak akal busuk untuk membuat Google Forms, membeliak tips ini.

Ahir Kata

Cara Membuat Google Form Yang Menarik Anda dapat melanjutkan pertanyaan ke Formulir Google Anda. Kau dapat mengimpor pertanyaan dari formulir lain. Anda dan hanya dapat menyertakan video walaupun subtitle. Jika Anda perlu mengumpulkan data untuk giliran tertentu, Anda dapat menggunakan Google Formulir untuk perhimpunan Anda. Anda dapat menyertakan formulir Anda dalam email. Itu dan hanya dapat digunakan untuk memutasikan undangan atau survei. Ini tertangkap membantu Anda mengatur pertembungan dan email. Cara terala untuk menggunakan formulir ialah dengan menyematkannya dalam email.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama