Cara Membuat Google Form Gratis 2 Langkah Mudah

Cara Membuat Google Form Gratis 2 Langkah Mudah, Jika Engkau perlu mengumpulkan informasi tinimbang audiens Anda, Anda mesti tahu cara membuat Google Forms. Kau dapat menautkannya dengan spreadsheet buat mengumpulkan informasi.

Anda tertangkap beralih di antara keberagaman pertanyaan, menambahkan gambar, dan menambahkan bagian video. Kamu juga dapat menyematkan isian di situs web Anda. Pelajari lewat lanjut tentang cara membuat Google Formulir. Pada buah pena ini, kita akan melihat berbagai opsi yang tersedia. Mudah-mudahan tips ini akan mendonorkan Anda membuat formulir nan bagus.

Cara Membuat Google Form Gratis

Cara Membuat Google Form Gratis

Cara Membuat Google Form Gratis Anda memerlukan akun Gmail buat menggunakan Google Forms. Apabila Anda sudah memiliki akun, Anda dapat melewati langkah ini. Jika tidak, Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan akun gratis. Absorbsivitas rincian dasar dan pembenaran nomor telepon Anda buat mengakses Gmail Anda. Kelompok “Daftar” dan ikuti advis di layar.

Setelah akun Anda diverifikasi, Anda dapat berangkat membuat formulir pertama Anda. Ini kilat dan mudah untuk membuat dan berbagi.

Setelah Anda bikin formulir pertama, Anda terjerat mulai mengumpulkan tanggapan. Hal yang baik tentang blangko Google adalah mereka mengarsip data mereka secara otomatis. Nan harus Anda lakukan ialah menyalin dan menempelkan URL intern pesan.

Anda juga dapat membagikan formulir Anda mencupaikan Facebook, Whatsapp, atau aplikasi lainnya. Ada banyak muslihat untuk membagikan formulir Anda. Angkara termudah adalah menyalin lalu menempelkan tautan dan mengirimkannya ke akseptor Anda.

Setelah Anda mengunggah formulir, Kau dapat mulai menjawab pertanyaan. Engkau dapat menggunakan paragraf meskipun jawaban singkat, kotak centang, lalu opsi tarik-turun.

Setelah Kamu melengkapi formulir Anda, Anda dapat membagikannya dengan pelapor yang Anda tuju. Ingatlah untuk menyertakan URL pendek moga-moga lebih mudah diingat. Jangan ada alasan untuk mesti membagikan formulir Anda kepada orang lain.

Anda juga dapat membuat tautan berbareng untuk itu, yang akan memudahkan audiens Anda buat mengaksesnya.

Anda dapat menyesuaikan bunga-bunga formulir Google Anda. Kamu dapat memilih dari lima belas warna berbeda, dan Anda dapat menambahkan warna Anda sendiri. Header borang Anda adalah bagian terutama dari formulir Anda, berbunga penting untuk menggunakannya bantu-membantu tepat.

Anda dapat membuat pilihan warna formulir Anda berbareng berbagai tema. Beberapa predisposisi lagi untuk formulir Anda akan membantu Anda membuat formulir Anda lebih menarik. Sehabis Anda memutuskan warna, Engkau dapat mulai menambahkan ikon dan teks Anda.

Setelah Engkau memilih desain dan pengelolaan letak, Anda dapat membuat pilihan warna formulir. Anda terjerat memilih warna header. Anda juga dapat menambahkan gambar. Engkau juga dapat mengatur pelataran masuk untuk membuatnya lewat aman.

Formulir Google adalah salah satu cara termudah untuk mengumpulkan informasi penting tinimbang audiens Anda. Prosesnya tertinggal dan cepat jika Kamu tahu cara membuat borang Google. Cukup masukkan informasi yang diperlukan dan golongan “buat”!

Setelah Anda membuat formulir, Engkau dapat menyesuaikannya dengan meneruskan pertanyaan. Anda juga kena menambahkan bidang yang menebak dirancang sebelumnya, seperti templat atau judul.

Kemudian, pilih varietas bidang yang ingin Kau tanyakan kepada orang-orang. Terpendam banyak opsi yang tersedia untuk ini, dan masing-masing akan membutuhkan respons nan berbeda. Jika Anda hendak menyesuaikan formulir, Anda tertangkap memilih sejumlah jenis interogasi yang sesuai dengan hajat Anda. Anda bahkan tertangkap memilih jenis bidang berdasarkan kebutuhan Anda.

Anda juga kena menggunakan Google Formulir buat mengajukan pertanyaan spesifik. Misalnya, Engkau dapat meminta pengunjung buat mengisi survei. Jika Engkau mengadakan acara, Anda ipuh membuat survei untuk mengumpulkan informasi tentang peserta. Ini menjelang memungkinkan Anda untuk menyatukan informasi tentang acara maupun perusahaan Anda.

Ini dan hanya akan memungkinkan Anda buat mengumpulkan umpan balik dari audiens Anda. Jika Engkau mencari lebih banyak muslihat untuk membuat Google Forms, membuntang tips ini.

Ahir Kata

Cara Membuat Google Form Gratis Anda dapat melanjutkan pertanyaan ke Formulir Google Anda. Engkau dapat mengimpor pertanyaan dari formulir lain. Anda dan hanya dapat menyertakan video meskipun subtitle. Jika Anda perlu mengumpulkan data untuk giliran tertentu, Anda dapat menggunakan Google Formulir untuk pertembungan Anda. Anda dapat menyematkan formulir Anda dalam email. Itu juga dapat digunakan untuk mengalihtugaskan undangan atau survei. Ini tertangkap membantu Anda mengatur pertembungan dan email. Cara teratas untuk menggunakan formulir adalah dengan menyematkannya dalam email.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama