Cara Membuat Google Form Di Hp Tanpa Aplikasi 2 Langkah Mudah

Cara Membuat Google Form Di Hp Tanpa Aplikasi 2 Langkah Mudah, Jika Anda perlu mengumpulkan informasi ketimbang audiens Anda, Anda terbiasa tahu cara membuat Google Forms. Kau dapat menautkannya dengan spreadsheet buat mengumpulkan informasi.

Anda terjerat beralih di antara varietas pertanyaan, menambahkan gambar, lalu menambahkan bagian video. Kau juga dapat menyematkan isian di situs web Anda. Pelajari dengan lanjut tentang cara bikin Google Formulir. Pada buah pena ini, kita akan melihat berbagai opsi yang tersedia. Moga-moga tips ini akan mendermakan Anda membuat formulir nan bagus.

Cara Membuat Google Form Di Hp Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Google Form Di Hp Tanpa Aplikasi

Cara Membuat Google Form Di Hp Tanpa Aplikasi Anda memerlukan akun Gmail buat menggunakan Google Forms. Kalaupun Anda sudah memiliki akun, Engkau dapat melewati langkah ini. Kalaupun tidak, Anda dapat mengindeks untuk mendapatkan akun gratis. Daya cerap rincian dasar dan verifikasi nomor telepon Anda buat mengakses Gmail Anda. Faksi “Daftar” dan ikuti petunjuk di layar.

Setelah akun Anda diverifikasi, Anda dapat berangkat membuat formulir pertama Anda. Ini cemeti dewa dan mudah untuk membuat dan berbagi.

Setelah Anda membuat formulir pertama, Anda dapat mulai mengumpulkan tanggapan. Hal yang baik tentang blangko Google adalah mereka mengarsip data mereka secara otomatis. Yang harus Anda lakukan sama dengan menyalin dan menempelkan URL privat pesan.

Anda juga terjerat membagikan formulir Anda mencuaikan Facebook, Whatsapp, atau pelaksanaan lainnya. Ada banyak muslihat untuk membagikan formulir Anda. Muslihat termudah adalah menyalin dan menempelkan tautan dan mengirimkannya ke penyambut Anda.

Setelah Anda mengunggah formulir, Kamu dapat mulai menjawab pertanyaan. Kamu dapat menggunakan paragraf maupun jawaban singkat, kotak centang, dan opsi tarik-turun.

Setelah Anda melengkapi formulir Anda, Anda dapat membagikannya dengan pelapor yang Anda tuju. Ingatlah buat menyertakan URL pendek semoga lebih mudah diingat. Jangan ada alasan untuk perlu membagikan formulir Anda kepada orang lain.

Anda juga dapat membuat tautan bersama untuk itu, yang akan memudahkan audiens Anda untuk mengaksesnya.

Anda dapat menyesuaikan warna formulir Google Anda. Engkau dapat memilih dari lima belas warna berbeda, dan Anda dapat menambahkan bunga-bunga Anda sendiri. Header isian Anda adalah bagian terutama dari formulir Anda, berhasil penting untuk menggunakannya berbareng tepat.

Anda dapat memilih warna formulir Anda bersama-sama berbagai tema. Beberapa pilihan lagi untuk formulir Kamu akan membantu Anda bikin formulir Anda lebih menarik. Setelah Anda memutuskan warna, Engkau dapat mulai menambahkan lambang dan teks Anda.

Setelah Anda memilih desain dan tata letak, Anda dapat memilih warna formulir. Anda kena memilih warna header. Anda juga dapat menambahkan gambar. Kamu juga dapat mengatur halaman masuk untuk membuatnya dengan aman.

Formulir Google ialah salah satu cara termudah buat mengumpulkan informasi penting dari audiens Anda. Prosesnya keteter dan cepat jika Kau tahu cara membuat formulir Google. Cukup masukkan informasi yang diperlukan dan kelompok “buat”!

Setelah Anda membuat formulir, Kau dapat menyesuaikannya dengan menambahkan pertanyaan. Anda juga tertangkap menambahkan bidang yang menebak dirancang sebelumnya, seperti templat maupun judul.

Kemudian, pilih diversifikasi bidang yang ingin Engkau tanyakan kepada orang-orang. Ada banyak opsi yang terhidang untuk ini, dan sendiri-sendiri akan membutuhkan respons nan berbeda. Jika Anda bermaksud menyesuaikan formulir, Anda tertangkap memilih sejumlah jenis interogasi yang sesuai dengan kepentingan Anda. Anda bahkan tertangkap memilih jenis bidang berdasarkan kebutuhan Anda.

Anda juga dapat menggunakan Google Formulir untuk mengajukan pertanyaan spesifik. Misalnya, Kamu dapat meminta pengunjung untuk mengisi survei. Jika Anda mengadakan acara, Anda bisa membuat survei untuk mengumpulkan informasi tentang peserta. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyatukan informasi tentang acara maupun perusahaan Anda.

Ini dan hanya akan memungkinkan Anda untuk mengumpulkan umpan balik tinimbang audiens Anda. Jika Engkau mencari lebih banyak angkara untuk membuat Google Forms, membuntang tips ini.

Ahir Kata

Cara Membuat Google Form Di Hp Tanpa Aplikasi Anda dapat melanjutkan pertanyaan ke Formulir Google Anda. Anda dapat mengimpor pertanyaan dari formulir lain. Anda dan hanya dapat menyertakan video meskipun subtitle. Jika Anda teradat mengumpulkan data untuk putaran tertentu, Anda dapat memakai Google Formulir untuk perjumpaan Anda. Anda dapat mengikutkan formulir Anda dalam email. Itu juga dapat digunakan untuk menggantikan undangan atau survei. Ini tertangkap membantu Anda mengatur perhimpunan dan email. Cara terbaik untuk menggunakan formulir ialah dengan menyematkannya dalam email.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama