Cara Buat Google Form Pendaftaran 2 Langkah Mudah

Cara Buat Google Form Pendaftaran 2 Langkah Mudah, Jika Engkau perlu mengumpulkan informasi daripada audiens Anda, Anda perlu tahu cara membuat Google Forms. Kamu dapat menautkannya dengan spreadsheet buat mengumpulkan informasi.

Anda kena beralih di antara varietas pertanyaan, menambahkan gambar, lalu menambahkan bagian video. Kamu juga dapat menyematkan formulir di situs web Anda. Pelajari lalu lanjut tentang cara bikin Google Formulir. Pada buah pikiran ini, kita akan menilik berbagai opsi yang tersedia. Moga-moga tips ini akan mendonorkan Anda membuat formulir nan bagus.

Cara Buat Google Form Pendaftaran

Cara Buat Google Form Pendaftaran

Cara Buat Google Form Pendaftaran Anda memerlukan akun Gmail buat menggunakan Google Forms. Jika Anda sudah memiliki akun, Engkau dapat melewati langkah ini. Kalaupun tidak, Anda dapat mengindeks untuk mendapatkan akun gratis. Daya serap rincian dasar dan pembuktian nomor telepon Anda untuk mengakses Gmail Anda. Fraksi “Daftar” dan ikuti advis di layar.

Setelah akun Engkau diverifikasi, Anda dapat angkat kaki membuat formulir pertama Anda. Ini cepat dan mudah untuk membuat dan berbagi.

Setelah Anda membuat formulir pertama, Anda terjerat mulai mengumpulkan tanggapan. Hal yang baik tentang borang Google adalah mereka menyimpan data mereka secara otomatis. Nang harus Anda lakukan merupakan menyalin dan menempelkan URL dalam pesan.

Anda juga terjerat membagikan formulir Anda mencuaikan Facebook, Whatsapp, atau penerapan lainnya. Ada banyak akal budi untuk membagikan formulir Anda. Akal busuk termudah adalah menyalin dan menempelkan tautan dan mengirimkannya ke akseptor Anda.

Setelah Anda mengunggah formulir, Kau dapat mulai menjawab pertanyaan. Anda dapat menggunakan paragraf maupun jawaban singkat, kotak centang, dan opsi tarik-turun.

Setelah Kamu melengkapi formulir Anda, Engkau dapat membagikannya dengan informan yang Anda tuju. Ingatlah untuk menyertakan URL pendek moga-moga lebih mudah diingat. Jangan ada alasan untuk jangan membagikan formulir Anda kepada orang lain.

Anda dan hanya dapat membuat tautan bersama untuk itu, yang mendapatkan memudahkan audiens Anda buat mengaksesnya.

Anda dapat menyesuaikan bermacam-macam formulir Google Anda. Anda dapat memilih dari panca belas warna berbeda, dan Anda dapat menambahkan warna Anda sendiri. Header formulir Anda adalah bagian terutama dari formulir Anda, berbunga penting untuk menggunakannya bersama-sama tepat.

Anda dapat memilih warna formulir Anda berbareng berbagai tema. Beberapa predisposisi lagi untuk formulir Kamu akan membantu Anda membuat formulir Anda lebih menarik. Setelah Anda memutuskan warna, Anda dapat mulai menambahkan ikon dan teks Anda.

Setelah Engkau memilih desain dan penyelenggaraan letak, Anda dapat memilih warna formulir. Anda terjerat memilih warna header. Kau juga dapat menambahkan gambar. Kau juga dapat mengatur pelataran masuk untuk membuatnya lalu aman.

Formulir Google ialah salah satu cara termudah untuk mengumpulkan informasi penting tinimbang audiens Anda. Prosesnya primitif dan cepat jika Kamu tahu cara membuat borang Google. Cukup masukkan penerangan yang diperlukan dan kelompok “buat”!

Setelah Anda membuat formulir, Kamu dapat menyesuaikannya dengan meneruskan pertanyaan. Anda juga tertangkap menambahkan bidang yang menduga dirancang sebelumnya, seperti templat meskipun judul.

Kemudian, pilih varietas bidang yang ingin Kau tanyakan kepada orang-orang. Laten potensial banyak opsi yang tersaji untuk ini, dan sendiri-sendiri akan membutuhkan respons nang berbeda. Jika Anda hendak menyesuaikan formulir, Anda dapat memilih sejumlah jenis perbincangan yang sesuai dengan hajat Anda. Anda bahkan terjerat memilih jenis bidang bersandarkan kebutuhan Anda.

Anda juga tertangkap menggunakan Google Formulir buat mengajukan pertanyaan spesifik. Misalnya, Kau dapat meminta pengunjung buat mengisi survei. Jika Anda mengadakan acara, Anda racun membuat survei untuk menyatukan informasi tentang peserta. Ini kepada memungkinkan Anda untuk menyatukan informasi tentang acara maupun perusahaan Anda.

Ini dan hanya akan memungkinkan Anda buat mengumpulkan umpan balik ketimbang audiens Anda. Jika Anda mencari lebih banyak muslihat untuk membuat Google Forms, membelalak tips ini.

Ahir Kata

Cara Buat Google Form Pendaftaran Anda dapat melanjurkan pertanyaan ke Formulir Google Anda. Engkau dapat mengimpor pertanyaan daripada formulir lain. Anda juga dapat menyertakan video walaupun subtitle. Jika Anda teradat mengumpulkan data untuk kesempatan tertentu, Anda dapat memakai Google Formulir untuk pertembungan Anda. Anda dapat menyematkan formulir Anda dalam email. Itu juga dapat digunakan untuk memindahkan undangan atau survei. Ini dapat membantu Anda mengatur pertembungan dan email. Cara teratas untuk menggunakan formulir ialah dengan menyematkannya dalam email.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama