Cara Buat Google Form Di Laptop 2 Langkah Mudah

Cara Buat Google Form Di Laptop 2 Langkah Mudah, Jika Engkau perlu mengumpulkan informasi tinimbang audiens Anda, Anda teradat tahu cara membuat Google Forms. Anda dapat menautkannya dengan spreadsheet untuk mengumpulkan informasi.

Anda dapat beralih di antara jenis pertanyaan, menambahkan gambar, dan menambahkan bagian video. Engkau juga dapat menyematkan blangko di situs web Anda. Pelajari lewat lanjut tentang cara membuat Google Formulir. Pada artikel ini, kita akan melihat berbagai opsi yang tersedia. Semoga tips ini akan mendonorkan Anda membuat formulir nang bagus.

Cara Buat Google Form Di Laptop

Cara Buat Google Form Di Laptop

Cara Buat Google Form Di Laptop Anda memerlukan akun Gmail untuk menggunakan Google Forms. Apabila Anda sudah memiliki akun, Anda dapat melewati langkah ini. Apabila tidak, Anda dapat mencatat untuk mendapatkan akun gratis. Daya cerap rincian dasar dan pembuktian nomor telepon Anda buat mengakses Gmail Anda. Fraksi “Daftar” dan ikuti advis di layar.

Setelah akun Kau diverifikasi, Anda dapat berangkat membuat formulir pertama Anda. Ini cemeti malaikat dan mudah untuk membuat dan berbagi.

Setelah Anda bikin formulir pertama, Anda kena mulai mengumpulkan tanggapan. Hal yang baik tentang formulir Google adalah mereka mengarsip data mereka secara otomatis. Nang harus Anda lakukan merupakan menyalin dan menempelkan URL privat pesan.

Anda juga dapat membagikan formulir Anda melalui Facebook, Whatsapp, atau penerapan lainnya. Ada banyak akal budi untuk membagikan formulir Anda. Angkara termudah adalah menyalin lalu menempelkan tautan dan mengirimkannya ke pemeroleh Anda.

Setelah Anda mengunggah formulir, Kau dapat mulai menjawab pertanyaan. Engkau dapat menggunakan paragraf meskipun jawaban singkat, kotak centang, lalu opsi tarik-turun.

Setelah Kau melengkapi formulir Anda, Kau dapat membagikannya dengan responden yang Anda tuju. Ingatlah buat menyertakan URL pendek moga-moga lebih mudah diingat. Usah ada alasan untuk usah membagikan formulir Anda mendapatkan orang lain.

Anda juga dapat membuat tautan berbareng untuk itu, yang akan memudahkan audiens Anda buat mengaksesnya.

Anda dapat menyesuaikan bunga-bunga formulir Google Anda. Kamu dapat memilih dari lima belas warna berbeda, lalu Anda dapat menambahkan bunga-bunga Anda sendiri. Header blangko Anda adalah bagian teristimewa dari formulir Anda, berbunga penting untuk menggunakannya berbareng tepat.

Anda dapat memilih warna formulir Anda bantu-membantu berbagai tema. Beberapa predisposisi lagi untuk formulir Kamu akan membantu Anda bikin formulir Anda lebih menarik. Kemudian Anda memutuskan warna, Kau dapat mulai menambahkan ikon dan teks Anda.

Setelah Kamu memilih desain dan penyelenggaraan letak, Anda dapat membuat pilihan warna formulir. Anda terjerat memilih warna header. Anda juga dapat menambahkan gambar. Engkau juga dapat mengatur halaman masuk untuk membuatnya lalu aman.

Formulir Google sama dengan salah satu cara termudah untuk mengumpulkan informasi penting ketimbang audiens Anda. Prosesnya keteter dan cepat jika Kamu tahu cara membuat borang Google. Cukup masukkan penjelasan yang diperlukan dan fraksi “buat”!

Setelah Anda membuat formulir, Kamu dapat menyesuaikannya dengan menambahkan pertanyaan. Anda juga kena menambahkan bidang yang menengok nasib dirancang sebelumnya, seperti templat meskipun judul.

Kemudian, pilih jenis bidang yang ingin Anda tanyakan kepada orang-orang. Tercantum banyak opsi yang terhidang untuk ini, dan seorang-seorang akan membutuhkan respons yang berbeda. Jika Anda hendak menyesuaikan formulir, Anda terjerat memilih sejumlah jenis perbincangan yang sesuai dengan kepentingan Anda. Anda bahkan tertangkap memilih jenis bidang berlandaskan kebutuhan Anda.

Anda juga dapat menggunakan Google Formulir buat mengajukan pertanyaan spesifik. Misalnya, Anda dapat meminta pengunjung buat mengisi survei. Jika Kamu mengadakan acara, Anda arsenik membuat survei untuk menyatukan informasi tentang peserta. Ini akan memungkinkan Anda untuk menyatukan informasi tentang acara atau perusahaan Anda.

Ini dan hanya akan memungkinkan Anda untuk mengumpulkan umpan balik dari audiens Anda. Jika Kamu mencari lebih banyak angkara untuk membuat Google Forms, celang tips ini.

Ahir Kata

Cara Buat Google Form Di Laptop Anda dapat meneruskan pertanyaan ke Formulir Google Anda. Engkau dapat mengimpor pertanyaan tinimbang formulir lain. Anda dan hanya dapat menyertakan video maupun subtitle. Jika Anda teradat mengumpulkan data untuk putaran tertentu, Anda dapat memakai Google Formulir untuk perhimpunan Anda. Anda dapat menyertakan formulir Anda dalam email. Itu dan hanya dapat digunakan untuk mengalihtugaskan undangan atau survei. Ini dapat membantu Anda mengatur perjumpaan dan email. Cara terbaik untuk menggunakan formulir sama dengan dengan menyematkannya dalam email.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama