Cara Buat Google Form Di Hp 2 Langkah Mudah

Cara Buat Google Form Di Hp 2 Langkah Mudah, Jika Anda perlu mengumpulkan informasi ketimbang audiens Anda, Anda terbiasa tahu cara membuat Google Forms. Engkau dapat menautkannya dengan spreadsheet untuk mengumpulkan informasi.

Anda dapat beralih di antara jenis pertanyaan, menambahkan gambar, lalu menambahkan bagian video. Kau juga dapat menyematkan formulir di situs web Anda. Pelajari lalu lanjut tentang cara bikin Google Formulir. Pada karangan ini, kita akan menilik berbagai opsi yang tersedia. Moga-moga tips ini akan mendermakan Anda membuat formulir yang bagus.

Cara Buat Google Form Di Hp

Cara Buat Google Form Di Hp

Cara Buat Google Form Di Hp Anda memerlukan akun Gmail buat menggunakan Google Forms. Apabila Anda sudah memiliki akun, Kau dapat melewati langkah ini. Andaikan tidak, Anda dapat mendaftar untuk mendapatkan akun gratis. Daya serap rincian dasar dan pembuktian nomor telepon Anda untuk mengakses Gmail Anda. Golongan “Daftar” dan ikuti advis di layar.

Setelah akun Kau diverifikasi, Anda dapat angkat kaki membuat formulir pertama Anda. Ini cemeti malaikat dan mudah untuk membuat dan berbagi.

Setelah Anda membuat formulir pertama, Anda tertangkap mulai mengumpulkan tanggapan. Hal yang baik tentang borang Google adalah mereka mengamankan data mereka secara otomatis. Nan harus Anda lakukan ialah menyalin dan menempelkan URL intern pesan.

Anda juga tertangkap membagikan formulir Anda mencuaikan Facebook, Whatsapp, atau pelaksanaan lainnya. Ada banyak angkara untuk membagikan formulir Anda. Akal budi termudah adalah menyalin lalu menempelkan tautan dan mengirimkannya ke pemeroleh Anda.

Setelah Anda mengunggah formulir, Engkau dapat mulai menjawab pertanyaan. Kau dapat menggunakan paragraf atau jawaban singkat, kotak centang, dan opsi tarik-turun.

Setelah Kamu melengkapi formulir Anda, Engkau dapat membagikannya dengan informan yang Anda tuju. Ingatlah buat menyertakan URL pendek semoga lebih mudah diingat. Perlu ada alasan untuk mesti membagikan formulir Anda akan orang lain.

Anda juga dapat membuat tautan berbareng untuk itu, yang akan memudahkan audiens Anda untuk mengaksesnya.

Anda dapat menyesuaikan warna formulir Google Anda. Kamu dapat memilih dari lima belas warna berbeda, lalu Anda dapat menambahkan warna Anda sendiri. Header blangko Anda adalah bagian terutama dari formulir Anda, berhasil penting untuk menggunakannya berbareng tepat.

Anda dapat memilih warna formulir Anda bahu-membahu berbagai tema. Beberapa pilihan lagi untuk formulir Kau akan membantu Anda bikin formulir Anda lebih menarik. Sehabis Anda memutuskan warna, Kau dapat mulai menambahkan ikon dan teks Anda.

Setelah Anda memilih desain dan pengelolaan letak, Anda dapat memilih warna formulir. Anda terjerat memilih warna header. Kamu juga dapat menambahkan gambar. Kamu juga dapat mengatur halaman masuk untuk membuatnya lewat aman.

Formulir Google ialah salah satu cara termudah buat mengumpulkan informasi penting ketimbang audiens Anda. Prosesnya keteter dan cepat jika Anda tahu cara membuat blangko Google. Cukup masukkan penjelasan yang diperlukan dan faksi “buat”!

Setelah Anda membuat formulir, Engkau dapat menyesuaikannya dengan melanjurkan pertanyaan. Anda juga tertangkap menambahkan bidang yang menebak dirancang sebelumnya, seperti templat atau judul.

Kemudian, pilih diversifikasi bidang yang ingin Anda tanyakan kepada orang-orang. Laten potensial banyak opsi yang cawis untuk ini, dan sendiri-sendiri akan membutuhkan respons nang berbeda. Jika Anda hendak menyesuaikan formulir, Anda dapat memilih sejumlah jenis perbahasan yang sesuai dengan interes Anda. Anda bahkan dapat memilih jenis bidang berasaskan kebutuhan Anda.

Anda juga terjerat menggunakan Google Formulir untuk mengajukan pertanyaan spesifik. Misalnya, Kau dapat meminta pengunjung untuk mengisi survei. Jika Engkau mengadakan acara, Anda ipuh membuat survei untuk menyatukan informasi tentang peserta. Ini mendapatkan memungkinkan Anda untuk menyatukan informasi tentang acara meskipun perusahaan Anda.

Ini juga akan memungkinkan Anda buat mengumpulkan umpan balik dari audiens Anda. Jika Anda mencari lebih banyak muslihat untuk membuat Google Forms, celang tips ini.

Ahir Kata

Cara Buat Google Form Di Hp Anda dapat melanjurkan pertanyaan ke Formulir Google Anda. Kau dapat mengimpor pertanyaan tinimbang formulir lain. Anda juga dapat menyertakan video walaupun subtitle. Jika Anda perlu mengumpulkan data untuk giliran tertentu, Anda dapat memakai Google Formulir untuk pertembungan Anda. Anda dapat menyematkan formulir Anda dalam email. Itu dan hanya dapat digunakan untuk memindahkan undangan atau survei. Ini tertangkap membantu Anda mengatur perjumpaan dan email. Cara maksimum untuk menggunakan formulir ialah dengan menyematkannya dalam email.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama