Cara Buat Google Form 2 Langkah Mudah

Cara Buat Google Form 2 Langkah Mudah, Jika Anda perlu mengumpulkan informasi tinimbang audiens Anda, Anda teradat tahu cara membuat Google Forms. Kamu dapat menautkannya dengan spreadsheet buat mengumpulkan informasi.

Anda terjerat beralih di antara keberagaman pertanyaan, menambahkan gambar, dan menambahkan bagian video. Engkau juga dapat menyematkan isian di situs web Anda. Pelajari lewat lanjut tentang cara bikin Google Formulir. Pada artikel ini, kita akan melihat berbagai opsi yang tersedia. Semoga tips ini akan mendonasikan Anda membuat formulir yang bagus.

Cara Buat Google Form

Cara Buat Google Form

Cara Buat Google Form Anda memerlukan akun Gmail untuk menggunakan Google Forms. Apabila Anda sudah memiliki akun, Engkau dapat melewati langkah ini. Apabila tidak, Anda dapat mendata untuk mendapatkan akun gratis. Daya muat rincian dasar dan pembenaran nomor telepon Anda untuk mengakses Gmail Anda. Golongan “Daftar” dan ikuti advis di layar.

Setelah akun Anda diverifikasi, Anda dapat awal membuat formulir pertama Anda. Ini cepat dan mudah untuk membuat dan berbagi.

Setelah Anda bikin formulir pertama, Anda tertangkap mulai mengumpulkan tanggapan. Situasi yang baik tentang borang Google adalah mereka mengarsip data mereka secara otomatis. Nan harus Anda lakukan merupakan menyalin dan menempelkan URL intern pesan.

Anda juga tertangkap membagikan formulir Anda melalaikan Facebook, Whatsapp, atau implementasi lainnya. Ada banyak akal budi untuk membagikan formulir Anda. Muslihat termudah adalah menyalin dan menempelkan tautan dan mengirimkannya ke akseptor Anda.

Setelah Anda mengunggah formulir, Kamu dapat mulai menjawab pertanyaan. Anda dapat menggunakan paragraf walaupun jawaban singkat, kotak centang, dan opsi tarik-turun.

Setelah Kau melengkapi formulir Anda, Kau dapat membagikannya dengan responden yang Anda tuju. Ingatlah untuk menyertakan URL pendek moga-moga lebih mudah diingat. Mesti ada alasan untuk jangan membagikan formulir Anda menjelang orang lain.

Anda juga dapat membuat tautan bergandengan untuk itu, yang mendapatkan memudahkan audiens Anda buat mengaksesnya.

Anda dapat menyesuaikan berbagai-bagai formulir Google Anda. Engkau dapat memilih dari lima belas warna berbeda, dan Anda dapat menambahkan bermacam-macam Anda sendiri. Header blangko Anda adalah bagian lebih-lebih dari formulir Anda, berbunga penting untuk menggunakannya berbareng tepat.

Anda dapat memilih warna formulir Anda berbareng berbagai tema. Beberapa alternatif lagi untuk formulir Engkau akan membantu Anda membuat formulir Anda lebih menarik. Kemudian Anda memutuskan warna, Engkau dapat mulai menambahkan lambang dan teks Anda.

Setelah Kau memilih desain dan pengelolaan letak, Anda dapat memilih warna formulir. Anda tertangkap memilih warna header. Kau juga dapat menambahkan gambar. Kau juga dapat mengatur beranda masuk untuk membuatnya lewat aman.

Formulir Google ialah salah satu cara termudah buat mengumpulkan informasi penting tinimbang audiens Anda. Prosesnya tertinggal dan cepat jika Engkau tahu cara membuat borang Google. Cukup masukkan bahan yang diperlukan dan faksi “buat”!

Setelah Anda membuat formulir, Kau dapat menyesuaikannya dengan melanjurkan pertanyaan. Anda juga dapat menambahkan bidang yang telah dirancang sebelumnya, seperti templat maupun judul.

Kemudian, pilih varietas bidang yang ingin Engkau tanyakan kepada orang-orang. Tercantum banyak opsi yang tersaji untuk ini, dan seorang-seorang akan membutuhkan respons yang berbeda. Jika Anda akan menyesuaikan formulir, Anda tertangkap memilih sejumlah jenis pertanyaan yang sesuai dengan hajat Anda. Anda bahkan terjerat memilih jenis bidang bersandarkan kebutuhan Anda.

Anda juga dapat menggunakan Google Formulir untuk mengajukan pertanyaan spesifik. Misalnya, Anda dapat meminta pengunjung untuk mengisi survei. Jika Anda mengadakan acara, Anda arsenik membuat survei untuk menyatukan informasi tentang peserta. Ini mendapatkan memungkinkan Anda untuk menyatukan informasi tentang acara maupun perusahaan Anda.

Ini juga akan memungkinkan Anda untuk mengumpulkan umpan balik tinimbang audiens Anda. Jika Engkau mencari lebih banyak akal budi untuk membuat Google Forms, membeliak tips ini.

Ahir Kata

Cara Buat Google Form Anda dapat melanjurkan pertanyaan ke Formulir Google Anda. Kamu dapat mengimpor pertanyaan dari formulir lain. Anda juga dapat menyertakan video maupun subtitle. Jika Anda terbiasa mengumpulkan data untuk kesempatan tertentu, Anda dapat memakai Google Formulir untuk pertemuan Anda. Anda dapat menyematkan formulir Anda dalam email. Itu juga dapat digunakan untuk memindahkan undangan atau survei. Ini dapat membantu Anda mengatur perjumpaan dan email. Cara terbaik untuk menggunakan formulir sama dengan dengan menyematkannya dalam email.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama